Twitter

Harionago Hantu Mengerikan Berduri Dari Jepang

Author judie julianty - -
Home » , , » Harionago Hantu Mengerikan Berduri Dari Jepang

Harionago Hantu Mengerikan Berduri Dari Jepang


Harionago Kebiasaannya adalah memangsa pemuda di malam hari. Ia akan mencari pemuda tampan dan juga kaya. Kalau mereka memberikan senyuman kepada hantu Harionago, maka ia akan mencekik leher mereka dan menusukkan rambut tajam ke dada korban. Kemudian hantu ini akan mengkaitkan rambutnya untuk memotong tubuh korbannya. Hih!

Beberapa desa kecil di Jepang meyakini bahwa banyak pemuda desa yang mati karena diserang oleh hantu Harionago. Pernah suatu hari, ada seorang pemuda dari Desa Yamada pulang ke rumah sendirian.


Saat melewati jalan sempit, ada seorang gadis cantik menghampirinya. Saat ia mendekati pemuda tersebut, gadis itu langsung tersenyum. Lalu, tiba-tiba saja rambut wanita itu langsung menerkam wajahnya. 

Dengan sigap si pemuda berusaha untuk melepaskan diri. Di akhir cerita, ia berhasil melarikan diri dengan keadaan terluka. Keesokan harinya, semua pintu dan rumahnya punya ratusan goresan yang konon dilakukan oleh hantu Harionago. Hingga kini, masyarakat Jepang percaya jika kita menyusuri jalanan di Jepang saat malam hari maka kita akan melihat hantu Harionago.